Adzan Otomatis Pada Komputer

By | August 23, 2010

Sibuk bekerja didepan Komputer ? Agar tidak lupa waktu, terutama waktu sahur dan waktu berbuka (ketika Ramadhan) dan juga tidak lupa waktu shalat lima waktu, maka perintahlah komputer anda untuk mengingatkan jadwal shalat anda secara rutin dan otomatis.

Untuk mengatur adzan secara otomatis pada komputer kita tidak sulit dan juga gratis kok, karena sudah ada penyedia programnya dan kita tinggal menggunakannya yaitu dari www.islamicfinder.org dengan salah satu produknya yang bisa mengingatkan kita pada jadwal shalat lima waktu. program ini tersedia GRATIS dan juga PRO yang keduanya support Windows (98, 2000, NT, ME, XP, Vista, & 7)


Bagaimana caranya ? caranya mudah saja, tinggal download softwarenya dan instal di komputer kamu. setelah itu setting waktu berdasarkan daerah tempat tinggal kamu. udah beres dech, maka ketika komputer nyala dan waktu adzan tiba maka adzan akan berkumandan dengan sendirinya.Sebelum memulai segala sesuatu pada komputer anda / saat komputer anda diaktifkan , akan ada ucapan Bismillahirrohmannirohiem.

Dowwnload Athan (Azan) Basic For PC

NB: Jangan lupa setting waktunya berdasarkan daerah kamu. setelah setting berhasil cek waktu shalat / waktu adzan nya apakah sudah sama dengan kalender kamu, mungkin ada sedikit selisih maka setting juga agar lebih yakin. untuk jam pada komputer juga harus cocok dengan waktu didaerah kamu

Semoga bermanfaat…

Please rate this

4 thoughts on “Adzan Otomatis Pada Komputer

  1. unting

    weh mantap jaya

    iya neh kdang2 kalau udah didepan monitor lupa waktu sholat hehehehe

    Reply
  2. ajurNA

    yupzz… jadi kalau pakai program ini setidaknya kita sudah tau waktu shalat, entah kita melanjutkan aktifitas didepan komputer ataupun bergegas melakukan shalat itu kehendak diri kita masing2.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*