Animasi Mirip Transformers Karya Anak Indonesia

By | December 13, 2011
Rate this post

Film animasi transformers memang sudah tidak asing kita dengar. film animasi yang sudah booming di bioskop-bioskop dan juga di dunia maya hingga sampai tiga generasi, yaitu transformers 1 (2009), Transformers 2 (2010) dan Transformers 3 (2011).

Kini film pendek animasi yang mirip dengan film transformers ini sedang hangat dibicarakan di dunia maya. Film yang berdurasi 04:12 ini memang bukanlah film animasi dengan cerita yang panjang jika dibandingkan dengan film yang sudah diproduksi secara komersil. Tapi film animasi karya LAKON Animasi ini sudah membuktikan bahwa karyanya patut kita acungi jempol dan kita dukung.

Film animasi dengan judul “Pada Suatu Ketika” yang diunggah di situs sharing video di vimeo.com 4 hari yang lalu dan sekarang sudah mendapat respon positif terbukti banyaknya komentar yang mendukung dan komentar positif lainnya.

Ini merupakan film animasi babak pertama, dan diakhir film ini LAKON Animasi menjanjikan akan ada kelanjutannya di tahun depan. Semoga film ini menjadi trobosan baru di dunia perfilman indonesia. Semoga ada produser yang mau berinvestasi dan mensupport karya anak bangsa yang positif ini. Walaupun dari segi cerita masih mengambil inspirasi dari film animasi Transformers, tidak mustahil jika didukung akan menghasilkan karya terbaru yang akan membawa nama baik Indonesia.

Mau tahu seperti apa film animasi tersebut, silahkan anda saksikan di http://vimeo.com/33383100

Lakon Pada Suatu Ketika from lakonanimasi on Vimeo.

Itulah bukti bahwa orang Indonesia sebenarnya punya SDM berbobot, tapi yang jadi pertanyaan, adakah produser atau investor yang mau membiayai atau mau membeli mereka yang notabene harganya memang tidak sedikit. Atau mereka lebih memilih membiayai film dengan harga yang lebih murah tapi laku keras karena mendatangkan artis-artis po***.

Marilah kita dukung karya anak bangsa, jangan sampai SDM tanah air lari ke negara lain karena disana ada yang lebih menghargai karyanya daripada di negaranya sendiri.

11 thoughts on “Animasi Mirip Transformers Karya Anak Indonesia

    1. ajurna

      ya itulah yang meresahkan mas, bahkan kalau soal mengundang artis po*** buat pemeran utamanya aja berani saingan antara satu sama lainnya.

      Reply
  1. Zippy

    Kemarin liat video animasinya di Metro TV.
    Bener2 keren deh, salut buat yang buat 😀
    Mantep kali, ada bajaj, kopaja dan ojeknya.
    Indonesia banget 😀

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *