Approve Infolinks dan Unapprove Google adsense

By | June 25, 2010

Beberapa hari ini weblog ajurNA.NET tidak dapat diakses (untuk URL posting). kenapa ya ??? mungkin yang mengunjungi ajurnanet dari search engine sering mengalami “Page Not Found karena semua postingan nya memang “Not Publish” sementara. kenapa harus di not publish sementara, karena weblog ajurna melamar bekerjasama dengan Google Adsense dan Infolinks, kedua web tersebut mempunyai aturan bahwa web/blog yang mendaftar harus berbahasa inggris. nah makanya saya akalin artikel di weblog ajurnanet saya kasih postingan 14 artikel berbahasa inggris dan yang artikel dahulu sekitar 70 artiket saya simpan di draft dulu agar seolah – olah ajurnaNET adalah weblog berbahasa inggris.

Setelah menunggu sekitar 4 hari akhirnya ada kabar dari kedua nya yaitu “Approve Infolinks dan Unapprove Google adsense“. untuk kerjasama dengan infolinks diterima dan iklan pun langsung tampil, tapi untuk yang kerjasama dengan Google Adsense masih pending. tak tahu kenapa ya sudah beberapa kali melamar Google adsense selalu Unapprove terus. udah pernah pakai subdomain (blogspot), pakai flixya, dan juga pakai indyarocks tapi masih saja balasannya unapprove (semua saya isi artikel berbahasa inggris). kalau yang infolinks semua blog saya yang berbahasa Inggris di upprove / Active tapi yang berbahasa indonesia “Denied”.

Tapi saya tidak akan menyerah sampai disini. disamping blogwolking dan juga meng update blog, saya akan berusaha mencoba dan mencoba lagi agar di approve google adsense. tapi kalau memang masih g bisa ya istirahat dulu dan memaksimalkan Get Dollar From Infolinks.Com yang sudah di approve ini aja dulu. semoga infolinks juga dapat diandalkan untuk monetize blog mengumpulkan recehan dollar dari internet. wakakaka…………..

kalau pengalaman kamu dengan Google adsense gimana teman – teman ??? bagi – bagi tips donk kalau sudah di Approve sama google adsense.

Please rate this

15 thoughts on “Approve Infolinks dan Unapprove Google adsense

  1. arifudin

    wah selamat gan, mungkin pakai indyrock alternatifnya 😀

    Reply
  2. masndol

    bisa diakali ternyata ya? tapi google adsensa keknya emang kepinteren hihihi 😀

    Reply
  3. Willyo Alsyah P. Isman

    senam pagi di blog biar sehat… satu ..dua..satu..dua…kiri..kanan..kiri..kanan..

    Reply
  4. Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat

    wah saya masih nrewbie belom tau yang begituan

    Reply
  5. JasaPembuatanWeb

    kalo sebatas yang saya tau, gunakan domain internasional. jangan sampai menggunakan domain gratisan atau subdomain seperti blogspot. tp kalo domain forwarder kurang tau juga sech. trus umur web minmal 6 bulan dan mungkin juga tarfic blog perlu di perhatikan. setahu saya sech denger2 sekarang ini yang memeriksa lamaran GA kita bukan mesin, tp manusia.

    Reply
  6. ajurNA

    @JasaPembuatanWeb :wah, kalau yang menerima GA adalah manusia tambah sulit nich. karena lebih teliti tentang umur domain dan juga update artikelnya……Tanks atas informasinya.

    Reply
  7. ojimori

    sy merasa khawatir ini sob, pendapatan saya biasa rata-rata $70 perhari, tapi PIN belum kunjung datang………..

    Reply
  8. d-quote

    saya sekitar 6 bulan yang lalu daftar GA dari website lain, hubpage dan di approve tapi sekarang daftar di infolink ko udah 3 hari belum ada pemberitahuan ya???

    Reply
    1. ajurNA Post author

      oke salam kenal juga bang rochmat, boleh aja kok kalau mau tanya-tanya akan saya jawab sebisa saya. kalau mau lebih akrab bisa add fb atau ym saya bang….

      Reply
  9. trie

    salam kenal mas ,, saya masih Newbie juga ini..
    klo daftar Infolink,, pemberitauan di approve atau tidak klo gak salah 2 hari ya??
    klo mas sendiri sampai di Aprrove kemarin samapai brp hari???
    terus klo klo sudah di Approve selanjutnya gmn???

    terima kasih sebelumnya…

    Reply
    1. ajurNA Post author

      untuk approve kalau g salah kemarin saya 3 hari. jadi setelah diapprove kamu login ke akun infolinks kamu. dan ambil script dari sana terus taruh di blog kamu.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*