Approve Infolinks dan Unapprove Google adsense

Beberapa hari ini weblog ajurNA.NET tidak dapat diakses (untuk URL posting). kenapa ya ??? mungkin yang mengunjungi ajurnanet dari search engine sering mengalami “Page Not Found karena semua postingan nya memang “Not Publish” sementara. kenapa harus di not publish sementara, karena weblog ajurna melamar bekerjasama dengan Google Adsense dan Infolinks, kedua web tersebut mempunyai aturan bahwa web/blog yang mendaftar harus berbahasa inggris. nah makanya saya akalin artikel di weblog ajurnanet saya kasih postingan 14 artikel berbahasa inggris dan yang artikel dahulu sekitar 70 artiket saya simpan di draft dulu agar seolah – olah ajurnaNET adalah weblog berbahasa inggris.

Setelah menunggu sekitar 4 hari akhirnya ada kabar dari kedua nya yaitu “Approve Infolinks dan Unapprove Google adsense“. untuk kerjasama dengan infolinks diterima dan iklan pun langsung tampil, tapi untuk yang kerjasama dengan Google Adsense masih pending. tak tahu kenapa ya sudah beberapa kali melamar Google adsense selalu Unapprove terus. udah pernah pakai subdomain (blogspot), pakai flixya, dan juga pakai indyarocks tapi masih saja balasannya unapprove (semua saya isi artikel berbahasa inggris). kalau yang infolinks semua blog saya yang berbahasa Inggris di upprove / Active tapi yang berbahasa indonesia “Denied”.

Tapi saya tidak akan menyerah sampai disini. disamping blogwolking dan juga meng update blog, saya akan berusaha mencoba dan mencoba lagi agar di approve google adsense. tapi kalau memang masih g bisa ya istirahat dulu dan memaksimalkan Get Dollar From Infolinks.Com yang sudah di approve ini aja dulu. semoga infolinks juga dapat diandalkan untuk monetize blog mengumpulkan recehan dollar dari internet. wakakaka…………..

kalau pengalaman kamu dengan Google adsense gimana teman – teman ??? bagi – bagi tips donk kalau sudah di Approve sama google adsense.

Please rate this