Belajar Mencintai Browser Internet Explorer

By | April 8, 2011
Rate this post

Mulai bulan ini kayaknya saya harus belajar mencintai browser internet explorer karena dia memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh browser lain. tapi tetap saya si rubah merah menjadi yang utama buat laptop saya.

Apasih kelebihan browser IE hingga harus meninggalkan si rubah merah? coba amati screenshoot di bawah ini :


Kotak komentar blogger menggunakan Browser mozilla firefox

Kotak komentar blogger menggunakan Browser Internet Explorer

Apakah perbedaan diatas penting ? yupz, kalau buat saya sangatlah penting karena saya tidak bisa meninggalkan komentar di blog sahabat dan juga membalas komentar sahabat di blog saya sendiri.

Perbedaan ini terjadi karena saya menggunakan modem dengan perdana XL. kalau memakai perdana yang lain gak ada masalah. kemarin sih sudah komplain kepada customet service nya tapi juga belum berubah. tapi untung saja ada solusi (dengan memakai browser internet explorer). kalau mau pindah ke perdana lain juga masih bingung soalnya juga belum tentu semaksimal XL (sinyal HSDPA nya).

Oke, itu saja buat catatan jika teman-teman juga ada yang mengalami hal ini bisa saling sharing mungkin browser apa lagi yang colom komentarnya tidak diblokir.

13 thoughts on “Belajar Mencintai Browser Internet Explorer

  1. Gogotaro

    oh gitu toh mas. iya sih kadang aku juga ngalamin waktu pake chrome. tapi biasanya setelah diklik kanan > reload frame udah bisa muncul walau rada susah. sekarang pake opera udah jarang ngalamin masalah kayak gitu. coba pake opera aja mas. hehe.

    Reply
  2. MaRLiF

    aku belum pernah sob memakai opera. iya deh nanti tak nyoba pakai opera mungkin hati ini lebih familier dengannya drpd IE.soalnya loadnya lama banget pakai ie 7, mau di update g cukup kuat internetnya.

    Reply
  3. Tongkonanku

    Kalau saya, semua browser yg saya pakai nggak ada masalah dgn kotak komentar blogpsot. Saya pake IM2, dan sejauh ini saya puas pake IM2. 🙂

    Reply
  4. MaRLiF

    @Tongkonanku: wah, bagus donk jadi gak usah repot? buka dua browser. kalau IM2 aku juga lom nyoba sob…. kapan2 tak coba deh disini kenceng g.

    Reply
  5. MaRLiF

    @Anak Shaleh: sudah pernah tapi disini sinyal HSDPA nya gak stabil. kadang dapat 2 kadang juga g dapat sama sekali. jadi koneksinya juga g stabil.

    Reply
  6. Hadian alkani

    Baru kepikiran.. tapi pas saya cek Internet Explorer saya malah Raib wkwkwkwk

    BTW..
    saya lancar pake modem telkomsel.. Tapi agak sensi nih… masak situs cuma warez aja di blocking… game ol juga di blocking..

    Reply
  7. zhanaz45

    Kalo aku sich pake modem Flexi n browsernya opera hehee..

    maklum kalo pake Modem telkomsel yaitu Flash Wiihh.. mahal banget…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *