Film Kartun Juga Ada Kata Bijaknya Loh

By | February 11, 2011
Rate this post

Film kartun apa yang kamu suka???
kalau aku sukanya film NARUTO, bahkan kalau waktu nonton sendirian gitu diejek orang lain “masa sudah besar nontonnya film NARUTO”……jadi kalau nonton film kartun biasanya sama adek biar dikirain kita bukan nonton filmnya tapi nemenin adek nonton film.hehe…

Tapi tak apalah, walaupun nonton film kartun yang penting pemikiran tidak kartun. lagian difilm kartun itu kita bisa melihat pembuatan animasi yang bagus-bagus.dan juga film kartun/animasi itu banyak pelajaran yang bisa diambil loh, disana ternyata juga banyak kata-kata bijaknya.lihat saja dibawah ini, kata-katanya keren-keren dan juga bermakna dalam.

Di bawah ini ada contoh widget random kata mutiara anime (90% dari anime naruto), kalau mau ikutan pasang juga boleh silahkan ambil scriptnya diSINI

kalau mau lihat yang lengkap :

Bagaimana menurut kalian ???

15 thoughts on “Film Kartun Juga Ada Kata Bijaknya Loh

  1. Rizkyzone

    aq juga pengen tahu apa saja kebijakannya, langsung deh tak sambangi markaznya

    Reply
  2. Endry96

    Gw seneng naruto tp sayang di global tv selalu di ulang dari awal! jadi bosen dah! Eh bung Arjuna ikutan forum saya dong! silahkan daftar ke cybernesia.7forum.net ! Kehadiran anda di forum kami sangat kami harapkan!

    Reply
  3. Goyang Karawang

    kalau naruto ditarungin sama songoku (dragon ball) menang mana ya? 😀
    doraemon juga banyak kata bijakya ya mas 😀

    Reply
  4. ravaelz

    gak cuma bisa rasengan n kagebutsin now..hehehe ternyata bisa kata bijak juga

    Reply
  5. attayaya_alam

    kalo kartun serius biasanya dimasukan kata-kata bijak dan penyemangat

    Reply
  6. simple tips

    kebetulan ane suka sih kartun naruto dan avatars, karena memang banyak 'terselip' nilai filosofis di dalamnya… maturnuwun infonya 😀

    Reply
  7. ndaroini

    hohoho…., ketahuan yang disini pada kartun mania…….

    *termasuk yang nulis komen ono*

    Reply
  8. alief

    kalau kita bisa mensikapi, apapun itu pasti memiliki pelajaran yang bisa kit aperoleh

    Reply
  9. bro eser

    Setiap film pasri ada sisi positif yang bisa kita ambil contoh. Tinggal bagaimana kita sendiri mengambil hikmah/manfaat dari apa yang kita lihat…

    Reply
  10. Islam is beautiful

    kalau yang robot-robot seperti baja item sejak kecil ane gak begitu suka kawan karena gak ada nilai sejarah dan terlihat kaku he he
    makasih infonya 🙂

    Reply
  11. Erdien

    Memang, dalam beberapa kartun tertentu sering kali ada filosofi hidup yang patut diteladani 🙂

    Reply
  12. lambang

    huakakakakakaka. .
    tapi kalo yang bilang spongbob, kok tetep kelihatan lucu ya. hehe.

    Reply
  13. gaur

    weiz si agan salah besar yg pelu di garis besari pada sampul komik naruto terdapat tulisan KOMIK DEWASA… Tu cerita berbelit belit notabene anak sma yg cerdas mungkin yg tau mksd film ntu juga sedikit, yg lain asal nonton ples rame aja

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *