Gak ada Adsense, Panda pun Jadi (Sama2 dari Google)

Lagi musimnya gundah gulana nih para blogger, sejak kemarin banyak account Google Adsense yang terkena banned dari Google. tidak diketahui pasti apa alasan google melakukan banned tersebut, yang jelas banned kali ini menewaskas banyak account. bahkan di salah satu forum kemarin terhitung sampai 100 lebih user yang bilang terkena banned massal ini. untuk ajurna sendiri Allhamdulillah accountnya masih aman, tapi masih tetap belum bisa payout, entah menunggu berapa bulan lagi mudah-mudahan bisa payout selamat sampai tujuan.

Oke bagi yang terkena banned tidak usah berkecil hati, tetap semangat dan terus optimis yang penting blognya tidak dibanned si Panda. bagi yang sudah tidak punya Adsense bisa mendaftar lagi. sambil menunggu Adsensenya diterima pasang Panda saja di blognya. toh Google Adsense dan Google Panda saudara seGoogle.

Gak ada adsense, Panda pun Jadi

Masih belum faham juga ya. lihat di sidebar blog ajurna.net ini, itulah yang ajurna maksud gak ada adsense panda pun jadi. siapa tau nanti ketika kita pasang panda di blog kita, google panda jadi tambah sayang dan sering mengindex blog kita.

Untuk gambar panda aku punya koleksinya nih. silahkan dipilih-pilih sendiri ya :




Semoga ada yang cocok denga koleksi panda ajurna. untuk yang lagi membuat account Google Adsense lagi semoga bisa cepat diApprove yah. yang penting tetap semangat kawan.

Please rate this