Happy Birthday Semoga Panjang Umur

By | May 31, 2010
Rate this post

happy birthday
Selamat Ulang TahuuuuuuuuuuuuuN
Enaknya seneng apa sedih ya dikala ulang tahun gini. siang aja ada malam, jadi ulang tahun pun mungkin ada senangnya juga ada sedihnya.

Ya kalau aku sech seneng iya sedih juga iya. senengnya ya Alhamdulillah masih diberi umur dan juga diberi kesempatan untuk menikmati menghirup udara pagi yang sejuk, tambah dewasa, tambah umur (eh yang bener tuh tambah umur atau berkurangnya umur ya dikala ulang tahun). pi sedihnya ya kalau gak ada tempat buat berbagi kebahagiaan dech. tersenyum saja kalau gak ada temannya terasa berat. apalagi kalau tertawa sendirian, bisa dikatakan g beres tuch……

Ternyata manusia itu tidak bisa hidup sendiri yach sekalipun disaat bahagia, kalau menikmati hidup dikala bahagia saja g bisa apalagi menikmati hidup dikala sedih sendirian lagi. wah bisa bahaya tuh.

Kalau bagiku ulang tahun itu kita harus berfikir lebih jernih lagi untuk dapat menjalani hidup lebih baik dari tahun kemarin. Dikala ulang tahun hati terasa senang apalagi kalau banyak teman yang mengucapkan “Happy Birthday” Semoga panjang umur. tapi coba renungkan juga ucapan selamat ulang tahun dibawah ini.

Ingatlah jatah hidupmu didunia sudah berkurang 1 tahun
Berapa banyak dosa yang kamu perbuat ?
Berapa banyak amal yang kamu persiapkan buat di akhirat?
Berapa banyak waktu yang kamu buang sia-sia ?
Smoga dijatah hidupmu yang semakin berkurang ini,
kamu bisa menjadi LEBIH BAIK…….

Ya Tuhan. . . . .
Bimbinglah hambamu ini untuk dapat memanfaatkan UMUR yang telah KAU berikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *