Internetan Pakai XL Nyambung Terus

By | March 29, 2011
Rate this post


Setelah beberapa minggu yang lalu membeli modem baru dan juga mencoba diisi dengan perdana 3 (three). sebenarnya memakai three koneksinya bagus dan juga stabil, tapi karena rumah saya agak pedalaman jadi mungkin sinyal yang mengantarkan data yang saya aksespun juga males datang karena jauh. jadi ya lemot deh soalnya cuma dapet sinyal HSDPA satu bar kadang-kadang malah hilang.

Tapi sekarang saya mencoba memakai produk XL yaitu XL 30 Hari Unlimited. ya syukurlah disini sinyal HSDPAnya full (5 bar) stabil. koneksinya juga cepat, walaupun harganya agak bertambah dari yang kemarin dipakai (harga three) tapi kalau koneksi stabil maka berinternetan pun jadi gembira. internetan kan buat menghibur hati, masa pakai internet lemot hati bukannya terhibur tapi malah terbakar. walaupun ngeluarin duit agak banyak yang penting hati senang besok bisa kerja lagi nyari duit kan.hehe

Tapi ada satu hal yang masih saya sayangkan dari XL ini, kesukaanku diblokir. entah alasannya apa yang jelas kolom user komentar pada blogspot (blogger.com) tidak bisa diisi otomatis tidak bisa berkomentar ke blog teman yang memakai blogger.com . seperti di bawah ini :

Kalau situs porno diblokir mah saya setuju-setuju aja dan juga gak repot. la ini kalau blogger kesayangan saya juga diblokir saya ya agak berat hati deh memakai XL.

Nah, temman-teman yang memakai XL apakah juga mengalami hal seperti itu? bagaimana cara mengatasinya?

2 thoughts on “Internetan Pakai XL Nyambung Terus

  1. Rezdown7

    haha…
    udah menjadi rahasia umum klo pke XL gk bisa koment.
    saya mah pke Telkomsel,tp sayang gk memusakan,Telkomsel pelit 🙁
    pokokx Koneksi di indo. gk ada yang beres…hahaha
    ————–
    tp nice post sob
    sukss sll 🙂
    oy hmpir lupa saya ki$$,,ki$$ back yah.. 🙂

    Reply
  2. MaRLiF

    Oke sob terima kasih atas kunjungannya. aku tanya-tanya di forum juga pada gitu sob. sudah banyak yang tahu tapi gak ada perubahan dari XLnya. tapi ini memakai IE jd bisa komment sob. kalau pakai Chrome sama mozilla g bisa komen2.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *