Lounching ajurNA.NET Bersama Paypal Wishlist

By | January 31, 2010
Rate this post

Akhirnya Kelar juga beli domain dot NET. sudah lama aku idam-idamkan punya domain sendiri walaupun masih belum ada target untuk mengkategorikan domain tersebut. yach untuk iseng-iseng aja. tapi mudah-mudahan kedepannya dapat gambaran tentang alur Content pada domain dot NET tersebut

Saya ucapkan ke pada paypal wishlist yang telah membayar saya sehingga.untuk mengingat jasanya saya sumbangkan lounching www.ajurNA.NET bersama paypal wishlist. kenapa demikian,karena domain [dot]NET tersebut saya beli dari $$ yang dibayarkan oleh paypal wishlist kepada saya.saya sengaja mencari toko-toko domain yang menyediakan payment menggunakan PAYPAL dan akhirnya ketemu dengan namechep.com, bagi teman-teman yang ingin mengikuti jejak saya yaitu membeli domain dengan payment paypal silahkan datang saja ke wwww.namechep.com .

Bukan hanya itu, karena paypal saya mendapatkan pembayaran walaupun status belum verifikasi, membuat saya semakin semangat untuk memverifikasi account paypal tersebut.dan juga mempelajari bagaimana melakukan pembayaran menggunakan paypal. makanya saya coba gunakan untuk melakukan pembayaran sekaligus mewujudkan rasa ingin memiliki domain. he he he he……….

untuk masalah ajurNA.NET kelihatannya berisi tentang seputar dunia informatika,komputer,internet,webblog dan juga mungkin berisi tentang curhatan aku. dan juga ada kemungkinan hasil copas dari blog lain karena artikel yang menurut saya penting dan sebagai catatan kalau sewaktu-waktu memerlukan sehingga tinggal mencarinya di web tersebut.

karena saya sendiri bukanlah ahli komputer,internet,weblog tapi hanyalah pemula yang punya rasa ingin tahu tentang komputer,internet,weblog .

2 thoughts on “Lounching ajurNA.NET Bersama Paypal Wishlist

  1. secangkir teh dan sekerat roti

    wedew… benran ya Paypal wistlist itu…? saya pikir scam, hehe

    Reply
  2. MaRLiF

    saya juga berfikir gitu mas dulu, tapi nyuba ikutan ach kan tanpa modal. alhasil cuma dapet $17…. hehehehe

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *