Mendapat Voucher Google Adword Senilai RP. 400.000,-



Senangnya ketika dulu pertama kali bisa membuat blog. bagaikan anak balita yang berlatih berjalan bermula dari merangkak dulu,tidak cukup sampai disitu akhirnya belajar berlari dan bermain dengan teman-teman sebaya dan masuk sekolah dan seterusnya. Begitu juga didunia blogging, setelah puas dengan membuat blog dengan tujuan belajar dan menyalurkan hobby kini ke tahap selanjutnya yaitu belajar membuat blog dengan domain sendiri, mencoba menerapkan ilmu seo, mencoba menaikkan traffict dan masih banyak lagi yang harus dilalui.

Kini setelah itu semua ajurna lalui, pasti ada aja saat-saat dimana ada yang belum aku tahu dan ada saat-saat dimana merasa bangga dan senang ketika dapat memecahkan masalah.dan yang saat ini membuat hatiku senang adalah beberapa bulan lalu google andsenseku diapprove dan 2 minggu lalu aku mendapat surat dari google yang isinya ucapan selamat bergabung dan bonus voucher untuk beriklan di google adword senilai Rp. 400.000,- .

Sebenarnya sudah dua minggu yang lalu (sebelum puasa) surat ini sampai dirumahku, tapi karena aku disibukkan mudik dan juga pekerjaan didunial offline jadi belum sempat online dan menukar voucher tersebut. baru pagi ini aku tukar dengan mengikuti langkah-langkah yang tertera di dalam suratt tersebut ternyata ada satu kendala yang membuat aku tidak bisa melanjutkan. yaitu untuk mendaftar google adword baru harus memasukkan kartu kredit, dan karena aku gak punya kartu kredit jadi terpaksa langkahku tertahan sampai disitu.

Setelah kejadian diatas mau diapakan voucher gratis dari google ini aku juga belum tahu, paling kalau memang gak bisa ya buat pajangan aja dikamar alias buang percuma. walaupun namanya gratis tapi tetap aja untuk seorang newbiae yang belum punya account google adword harus usaha dan mengeluarkan sedikit biaya untuk membeli vcc adword.tapi bagi yang sudah memiliki google adword mungkin bisa dikatakan gratis karena tinggal login dan memasukkan kode vouchernya.

Maka dari itu jika ada yang berminat mau menggunakan voucher yang aku dapat bisa konfirmasi, masalah biaya bisa diatur.voucher ini berlaku hingga 15 Agustus 2011, jadi kalau berminat buruan.tapi kalau memang gak ada yang menggunakan ya sudah paling bukan rezeki aku. menunggu PO GA nya aja bulan depan.hehe

Please rate this