Paket Unlimited Baru XL 49 Ribu Per Bulan

By | August 13, 2011
Rate this post

PT XL Axiata Tbk (XL) lagi-lagi membuat langkah untuk memanjakan pelangganya. terbukti di bulan agustus 2011 ini menghadirkan paket internet unlimited dengan tarif yang lebih murah dari sebelumnya. jika sebelumnya 99 ribu perbulan dengan quota 1 GB, maka paket bulanan yang terbaru ini adalah 49 ribu perbulan dengan quota 500 MB. memang sih kalau dilogika sama aja, harga turun quota juga turun, tapi kalau menurut ajurna ya lebih terjangkau soalnya walaupun aku dikasih quota 1 GB perbulan tetap aja gak cukup.Lagi pula untuk didaerahku juga walaupun sudah habis quota tetap memuaskan untuk browsing dan bahkan download sekitar 10 mb an masih lancar.

Ajurna sendiri sudah berlangganan kurang lebih sejak bulan maret dan pas banget jika xl mempunyai semboyan internetan pakai xl nyambung terus. karena sebelumnya aku memakai provider lain dan hasilnya gak stabil.memang sih untuk harga jauh dibawah seratus ribu tapi kecepatan dan juga kestabilannya juga sangat mengecewakan. mungkin karena ditempatku kurang ada sinyal atau karena terlalu banyak yang memakai jadi jaringannya terlalu padat.

Oke bagi yang masih setia dengan provider si biru bisa mencoba paket baru ini, untuk detail paket perbedaannya dengan paket 99 rb perbulan bisa dilihat ditabel bawah ini:

Sedangkan untuk cara berlangganannya bisa di cek di *123# (menu layanan XL) atau langsung ke *123*400# (untuk menu internet unlimited).

Kalau menggunakan menu diatas kesulitan (biasanya kendalanya “operating timeout”, bisa juga dengan register via sms dengan cara mengirim sms XLIB49 kirim ke 868 untuk paket Internet Unlimited Bulanan 49 Rb, dan XLIB30 kirim ke 868 untuk paket Internet Unlimited Bulanan 99 Rb.

Info lebih lanjut kunjungi xl internet

UPDATE maret 2012: Mulai bulan maret, XL tidak lagi unlimited dengan menurunkan speed/kecepatan akses tapi malah menghapus paket unlimitednya. dengan kata lain jika kuota habis maka tidak bisa konek/pulsa anda akan habis. info selengkapnya baca di Paket Internet Unlimited XL April 2012

35 thoughts on “Paket Unlimited Baru XL 49 Ribu Per Bulan

  1. Ribuan Backlink Gratis dari IMTalk

    cukup murah juga ya XL, sayang saya pake telkomsel

    Reply
  2. Riffrizz

    mas, ini promo atau selamanya mas? tertarik, buka website xl dulu, siapa tau ada syarat&keterangan tersembunyi yg nggak ditapikan di iklan 😀
    Quota habis kecepatan turun atau harus bayar buat internetan mas ?
    bang minta bang ! bang minta bang !

    Reply
  3. ajurNA

    @Riffrizz: sejauh yang aku ketahui ini sama dengan yang paket 99 rb perbulan hanya harganya separuhnya dan dapat quotanya separuhnya juga.
    tapi websitenya xl juga ada syarat dan ketentuan, sebaiknya dibaca sendiri lebih lanjut mas.

    Reply
  4. zendun

    dibayar berapa mas promo xl heheeheeheh gan kalo bisa yang teleon gratis ke semua operator sip itu.
    salam kenal gan

    Reply
  5. bianglala79

    promo diatas untuk daerah perkotaan ya? sebab di tempatku.. yg dijajaran bukit barisan hingga kini yg ada cuma jalur GPRSnya… jadi lemotnya naudzubilah… meski tergiur dengan tarif murah dan quota yg lebih best dari telkomsel.. tetap aja telkomsel yg terbaik. krn g ada pilihan lain. Dengan menggunakan telkomflash… internetan terjamin dimanapun berapa..bahkan saat mati lampu sekalipun… 🙂

    tapi tetap berharap juga suatu saat XL dengan tarif murahnya akan mendominasi jalur broadband di Indonesia tercinta… dirgahayu Indonesia ku.. 🙂

    Reply
  6. Reza Saputra

    hem, sudah terkuras abis dengan telkomflash…cari informasi lengkap dulu mas e,, makasih ya 😀

    Reply
  7. ajurNA

    @zendun: itu bukan promo mas tapi testimoni dan informasi,jadi aku gak dibayar sepeserpun sama pihak yang bersangkutan.
    @bianglala79: iya memang promo ini masih berlaku untuk daerah sekitar kota aja, kalau dipedesaan masih belum tercakup. kalau telkomsel memang sinyalnya paling merakyat, semoga aja tarifnya juga bisa ikut menyesuaikan.
    @Reza: ia mas, kalau dirumah aku juga memakai telkomflash soalnya dirumahku juga gak ada sinyal xl.

    Reply
  8. Ksatria Fantasy

    murah sih gan tapi gak berani gan pake xl kata orang-orang di tempatku lelet ancur banget,tapi flash di daerah saya jga promo gan perdana perbulan 50.000 kuota 800 mb gan,saya sekarang pake telkomsel flash lebih stabil gan sinyalnya walau gak selaju m2…tpi thanks jga gan infonya

    Reply
  9. Ladida

    weww, sipp tuh XL, gimana ya rasanya, belum coba tuh . .
    saya pake smart ajaaa 😀

    Reply
  10. attayaya-puisi

    waaah aku pake xl
    tapi cuma untuk nelpon dan sms doang
    hehehe

    Reply
  11. ajurNA

    @Ksatria: ia mas, namanya juga sama2 melayani, unggul disatu tempat tapi roboh disatu tempat pula. disini telkomselflash juga masih kalah sama xl.tapi kalau dikampungku xl g bisa berkutik.
    hu hu, cepetan dikejar om…
    @Ladida: smart,aku juga pernah pakai smart.sudah pernah berlangganan 14 bulan q sob.kalau di kampung halamanku memakai smart masih lancar jaya.
    @attayaya: hahaha, emang banyak bonusnya sob buat xl, lumayanlah buat yang hobby sms an.

    Reply
  12. ajurNA

    @Amri: Iya mas. untuk yang 49 rb habis quota jadi 64kbps. tapi tetap 336kbps di jam 12.malam sampai jam 12 siang.

    Reply
  13. caca

    xl 49… mengecewakan.. masa dipake 1 hari dah abis quotany… dah gitu lemotny g ketulungan.. mending pake xl 99. rugi aku coba 49, padahal g download

    Reply
  14. aryausedwibawa

    xl mang murah.. di daerah saya sinyal 3G nya suka ilang2 mlu… tp pnyebaran BTS nya trmasuk lama drpd indosat… coba perluas bts jaringannya lah.. di jamin deh xl bakal jd operator no 1 di indonesia…

    Reply
    1. ajurNA Post author

      ea mas, di kostku juga kenceng karena dapet sinyal HSDPA, tapi kalau pulang ke kampung g dapet sinyal. 3G aja juga maksimal 2 kadang hilang.

      Reply
  15. omey

    Awalan prdana xl unlimitud ckup mmuaskan,,
    Tp saya bingung mau prpnjang xl unlimitid 49rb tp ko pake quota jadi 49rb/500MB??
    Minta pnjlasanya ttp unlimitid apa ga?
    Klo 49rb/500MB ogah,mndingan pindah langganan saja.

    Reply
    1. ajurna

      Unlimited kak, tapi seperti program yg lainnya. Unlimited dalam artian masih tetap bisa digunakan tapi kecepatannya turun kalau sudah melebihi pemakaian 500MB. ketika 500MB kecepatannya turun jadi 64Kbps.

      Reply
  16. iswanto

    Di daerahku XL belum 3G. yang 3G cuma telkomsel. Jadi ku pake unlimited 50ribu perbulan dan pake midnight 50ribu 4 gb

    Reply
    1. ajurna

      Memang mas, untuk internet pakai modem selain melihat dari segi provider juga kita lihat dari keadaan sinyal. karena kalau gak ada sinyal/sinyal g stabil pengaruh ke koneksinya juga. jadi dipilih aja mana yg cocok dengan situasi dan kondisi. good luck

      Reply
  17. choconela

    kok skg udah gak bisa belu paket XL unlimited lagi sih ?
    atau memang hanya 3 bulan pertama saja ?
    punyaku ke stop paket gara” lupa isi pulsa, skg mau aktifin lagi gak ada pilihan paketnya

    Reply
  18. mpoendi

    Gw udh kasih pngaduan ke xl customer service mngnai xl unlimited.
    Dan dpt balesan dari xl. Gw minta paket xl unlimited d adain lagi. Gw omongin juga kekecewaan gw dgn pket kuota. Yg biasanya 1 hari bisa donload 1 GB lebih dgn pket unlimited. Skrg kuota 500 MB abis di 4 Jam. Gila, gw pake android. Jadi fitur android harus online.

    Reply
  19. Serah

    katanya unlimited.tpi pake quota.yahhh,,,,.biar speed mau 100MB/sec juga,tetep aja pake quota(terbatas).
    mending pake smartfren.100% unlimited.ga pake quota2an.

    Reply
    1. MaRLiF

      semua itu pilihan sob, tidak disemua lokasi smartfren itu kenceng dan tidak semua orang mampu beli paketan dari smart. jadi beda harga beda kriteria itu wajar.

      Reply
  20. Eka Putra

    gan saya pake android,baru dipake 4 hari aja uda habis tuh promo 49rb kuota 500 mb,apanya yang unlimited,buka sosial network aja gak bisa gan,gimana solusi?

    Reply
    1. MaRLiF

      untuk bulan april memang XL tidak lagi unlimited mas, jadi ketika habis kuota ya sudah tidak bisa digunakan. kecuali kalau memakai perdana “xl 3 bulan 3 gb unlimited”, itu masih unlimited dengan kriteria habis kuota turun kecepata.

      Reply
  21. darul

    kata ulimitid tapi kok pke batas,,gmn sich…
    pke download skli eeh..udah lelet truz hbis dech kuotanya…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *