Pose In Hotel Solo, Hotel Dekat dengan Stasiun Balapan

By | September 30, 2017

Seringnya mengerjakan proyek di Solo membuat bolak-balik Jogja-Solo, namun terkadang lelah juga jika harus wira-wiri, apalagi jalanan macet dan panas. Untung Jogja-Solo ada transportasi yang sangat mudah yaitu naik kereta api (pramek) yang bisa turun di stasiun solo balapan. Keluar dari pintu stasiun jalan kaki sudah sampai Hote Pose In.

pose in hotel solo

pose in hotel solo

Ya, Saya kalau mengerjakan tugas di Solo pulang ke Jogja kemaleman, atau besoknya masih harus lanjut pagi-pagi jadinya menginap di Solo. Pose In Hotel Solo menjadi langganan Saya kalau butuh penginapan, tempatnya yang stategis di dekat stasiun solo mudah untuk dijangka. Hotel bintang 3 ini memiliki sekitar 95 kamar dengan rate Rp. 272.000 – 580.000 per malam, sudah termasuk sarapan pagi.

Fasilitasnya sangat komplit, ada wifi hingga ke room, pool indoor, restoran hingga skylounge juga tersedia. Malam hari berada di skylounge sambil menikmati kopi sangat nikmat, pemandangan dari lantai 6 melihat gemerlapnya kota Solo.

Selain itu juga tersedia 4 ruang meeting yang memang disediakan untuk acara-acara berkelas seperti seminar, pelatihan, rapat dan lain-lain. Pernah merekomendasikan kakak Saya yang kebetulan kantornya mengadakan pelatihan, menggunakan meeting room Pose In Hotel sepaket dengan catering-nya juga, teman-teman kakak Saya sangat puas. Pelayanannya yang bagus dan didukung dengan koneksi wifi yang lancar membuat acara pelatihan berjalan sangat baik.

5/5 (1)

Please rate this

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*