Sejarah dan Kelebihan Lenovo

By | June 26, 2011
Rate this post


Lenovo didirikan di Cina pada tahun 1984, Lenovo adalah salah satu pemimpin global dalam bidang komputer. Menghasilkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi yang progresif dan bisa diandalkan. Laptop Lenovo adalah perangkat yang dapat membantu meningkatkan produktivitas secara pribadi dan juga dalam berbisnis.

Laptop Lenovo merupakan gadget yang sangat baik bagi semua kalangan apakah dari seorang profesional atau orang yang mencari hiburan dan game bisa juga seorang multimedia professional. Jika Anda ingin menyimpan informasi Anda dengan aman, laptop Lenovo menawarkan fitur keamanan yang dapat diandalkan. Ada chip keamanan di dalam mesin dan sebuah pembaca sidik jari. Kedua fitur ini menjamin keamanan penuh terhadap gangguan yang tidak diinginkan. Pembaca sidik jari membuat semua data terkunci dan Anda dapat membukanya hanya ketika sidik jari cocok dengan pemiliknya.

Salah satu fitur unik laptop Lenovo adalah membuat sandi. Anda dapat membuat gambar wajah Anda sebagai password. Laptop terbaru dari Lenovo dilengkapi dengan perangkat lunak VeriFace yang memungkinkan Anda untuk menggunakan wajah Anda sebagai password untuk membuka notebook PC. Laptop ini juga memiliki fitur keamanan yang melindungi data dari hard drive ketika jatuh. Jika laptop tiba-tiba jatuh, fitur deteksi kejutan menjamin keamanan hard drive. Laptop ini hadir dengan large screen, tiga port USB dan koneksi nirkabel. Fitur lain termasuk dalam laptop Lenovo adalah Simple Network Connectivity and Management, Automatic Updates, Performance Restoration, High security, multiple Multimedia assets dan banyak lagi.

Berikut adalah 7 senjata andalan Lenovo :

  1. Desain
    Tampilam elegan dan lebih membidik pasar anak muda. Penilaian ini tentunya tak bisa dimasukkan untuk produk ThinkPad. Sebab, dari sisi desain, ThinkPad sepertinya tak berani berevolusi dari sisi bentuk. Sementara tipe lain dari produk Lenovo, bolehlah bisa dikatakan elegan.
  2. Sentuhan Sensitif
    Salah satu fitur cukup canggih di produk anyar Lenovo adalah kemampuan layar sentuh di produk PC-nya. Teknologi layar sentuh yang diusung tersebut ternyata dibuat khusus untuk menyambut Windows 7.
  3. Face Recognation
    Kemampuan mengenal wajah, di jajaran produk Lenovo juga diklaim memiliki tingkat akurasi yang lebih baik. Selain itu, pengaturan sensitifitasnya bisa diatur sesuai kebutuhan pengguna. Mulai dari yang high hingga low security.
    Tingkat akurasi Lenovo lebih baik, bahkan perbedaan cahaya sekalipun tak mempengaruhi akurasinya,”
  4. One Key
    Sistem “satu tombol” alias one key yang berfungsi sebagai sistem recovery dan anti virus. Sistem ini, dikatakan juga compatible dengan norton anti virus. Hebatnya lagi dapat dijalankan ketika pengguna belum masuk ke sistem operasi atau ketika masih booting.
  5. Airbag System
    Fitur ini memang khusus ada di seri ThinkPad. Fungsinya sebagai bantalan untuk hardisk, semacam pengamanan anti benturan hardisk. “Jadi walaupun notebook itu jatuh, data dijamin tak akan hilang,”
  6. Lenovo Energy Management
    Ini merupakan utility pengatur baterai. Tujuannya, user bisa mengelola daya tahan baterai komputer jinjingnya karena asupan baterai bisa di-customize sesuai kebutuhan.
  7. Dolby Surround
    Notebook Lenovo juga sudah support teknologi dolby. Suara stereo biasa bisa di-upmix menjadi suara surround dan mempunyai tingkat kejernihan yang lebih baik dari speaker biasa.
Gak salah ternyata aku memiliki netbook lenovo. memang ampuh dan mantap.
src:kaskus.us

7 thoughts on “Sejarah dan Kelebihan Lenovo

  1. RegiAdi

    fitur yang canggih, bisa membuat gambar wajah kita sebagai password.
    Lenovo memang tidak diragukan lagi

    Reply
  2. Java Nature

    aku sekarang pake Asus… dari dulu kurang tertarik dengan lenovo yang inc nya besar,,, suka lenovo yang netbook aja, keren desainnya…

    Reply
  3. ajurNA

    @KP: lenovo juga mas.
    @JN: aku memakai lenovo juga netbook mas. alhamdulillah nyaman.

    Reply
  4. BlogINFO

    lenovo emang gak percuma beli Lenovo , lenovo saya ideapad G460 bisa diajak main Game2 3d dengan lancar 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *