YogYes.Com – Situs Panduan Wisata Jogja

By | September 5, 2012
Rate this post

Menghabiskan waktu akhir pekan dengan liburan untuk sekedar melepas beban kerja dan kegiatan rutin adalah hal yang menyenangkan. Sebelum Anda berlibur, tentukan dulu tujuan dan pesiapan yang diperlukan.

Jika Anda memilih Jogja untuk tujuan berlibur, maka Anda sebaiknya mengetahui ada tempat wisata apa saja yang ditawarkan Jogja? Situs Yogyes akan memandu Anda, Sebuah situs yang berisi panduan serta daftar tempat wisata di Jogja.

Yogyes

Tak hanya Jogja saja, Yogyes juga dilengkapi daftar tempat wisata di kota Semarang, Solo dan Bali lengkap dengan daftar penginapan, rute perjalanan hingga sewa kendaraan.

Antarmuka Dan Navigasi Yogyes.com

Situs wisata Yogyes ini didominasi oleh paduan warna oranye dan warna putih serta dilengkapi foto-foto menawan berbagai tempat wisata. Pengunjung akan disuguhi tampilan yang menarik serta iklan yang sedikit.

Logo Yogyes yang cukup sederhana berwarna oranye berada di kiri atas situs, sementara di sebelah kanan atas terdapat fasilitas search bar untuk memudahkan pengunjung melakukan pencarian.

Situs Yogyes juga tersedia dalam antarmuka bahasa Indonesia dan Inggris untuk mengakomodasi pengunjung situs yang berasal dari luar negeri dan pengunjung lokal.

Apa Yang Ditawarkan Yogyes.com?

Situs yang mengusung tagline “YogYES – Portal No. 1 di Jogja” ini telah berdiri sejak tahun 2003 dengan tujuan untuk memberdayakan ekonomi daerah dengan mempromosikan berbagai tempat wisatanya melalui internet.

Yogyes menampilkan daftar tempt wisata menarik di Jogja seperti wisata pantai Sundak, Siung hingga wisata bernilai sejarah seperti candi dan monumen lengkap dengan informasi penting seperti sejarah dan keistimewaan tempat wisata dalam sebuah artikel.

Tak hanya menampilkan tempat wisata saja, Yogyes juga melengkapinya dengan informasi daftar tempat penginapan atau hotel yang dikategorikan berdasarkan kelas tarif berikut lokasi keberadaan hotel tersebut.

Adanya informasi hotel dan tempat penginapan yang disediakan Yogyes ini, Anda tidak perlu bingung lagi saat mencari tempat penginapan yang sasuai ketika berwisata di Jogja.

Yogyes juga menampilkan informasi mengenai persewaan mobil, motor hingga layanan travel untuk menuju ke lokasi wisata, sehingga ANda tak perlu lagi bingung masalah transportasi.

Tak hanya tempat wisata Jogja saja, Yogyes juga melengkapi konten situsnya dengan informasi tempat wisata lain seperti pulau Bali, Semarang, Solo, Pacitan, Dieng dan beberapa lainnya.(SIDOMI.COM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *